DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kota Bangkinang Dilanda Banjir

Editor : Jumat,02 Januari 2015 | 09:50:00 WIB
  Kota Bangkinang Dilanda Banjir    Ket Foto : Banjir Masuk Kedalam rumah warga Bangkinang

PELITARIAU, Bangkinang-Hujan deras yang melanda kota Bangkinang Kab. Kampar pada Jumat malam (2/1) menyebabkan kota tersebut kebanjiran. Beberapa titik banjir yang cukup parah terjadi pada jalan DI. Panjaitan serta jalan Let. Boyak dan lokasi lainnya.

 

Hujan yang terjadi sekitar dua jam tersebut merendam rumah warga dan juga jalan. Ketinggian air diatas jalan mencapai 50 cm dan masuk ke dalam rumah warga.

 

Beberapa warga Jl. Let Boyak RT 2 RW 09 Kelurahan Bangkinang terlihat sibuk mengangkat barang-barang ke tempat yang lebih tinggi. Pasalnya air masuk kedalam rumah warga cukup dalam.

 

Salah seorang warga Jl. Let. Boyak M. Yatim menjelaskan bahwa ancaman banjir apabila hujan turun selalu menghantui masyarakat. Seperti yang terjadi malam ini bukan yang pertama kalinya banjir akibat hujan yang sampai merendam belasan rumah warga.

 

“Selaku masyarakat kami mengharapkan agar drainase dan juga pembuangan air dapat lebih diperhatikan oleh Pemkab. Kampar. Sehingga apabila hujan turun tidak lagi banjir seperti saat ini,”jelas Yatim.

 

Banjir yang terjadi tidak hanya merendam rumah warga, tetapi juga kolam ikan milik Adli di Jl. Let. Boyak tersebut tenggelam. Akibatnya ikan yang siap panen hanyut dan tidak tersisa lagi.

 

“Kolam ikan sudah tenggelam, ikan yang ada didalam kolam di dua lokasi yang akan dipanen sudah hanyut. Kita hanya dapat pasrah saja, semoga ada perhatian dari pihak terkait,”harap Adli.

 

Penulis : rani

Editor   : rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved