DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Penggunaan Dana APBD Rohul Tahun Anggaran 2014 Capai 95 Persen

Editor : Senin,29 Desember 2014 | 09:07:00 WIB
Penggunaan Dana APBD Rohul Tahun Anggaran 2014 Capai 95 Persen Ket Foto : internet

PELITARIAU, Pasirpangaraian - Realisasi penggunaan dana APBD Rokan Hulu (Rohul) tahun anggaran 2014 sudah sekitar 95 persen. Sedangkan 5 persen lain hanya sebatas pengerjaan perawatan.

"Kendalanya masalah cuaca. Tapi sudah meminta agar saat cuaca bagus, jumlah pekerjanya ditambah, sehingga pekerjaan cepat selesai," kata Bupati Rohul Drs. H. Achmad, M.Si, Senin (29/12/14).

Bupati mengharapkan realisasi APBD tahun ini memuaskan. Untuk itu, dia meminta seluruh satuan kerja di lingkungan Pemkab Rohul untuk bekerja serius, apalagi saat ini sudah memasuki akhir tahun.

Sebelumnya, saat memimpin Apel Senin Pagi tadi di halaman kantornya, Bupati Rohul mengharapkan seluruh Satker yang memiliki kegiatan fisik untuk menggesa penyelesaian hingga 31 Desember 2014 akan datang, Sepeti dilansir riauterkini.

Selain itu, Bupati meminta pejabat eselon II, III dan IV, serta satker yang memakai mobil dinas untuk memarkirkan di halaman Kantor Bupati pada Rabu (31/12/14) lusa. Menurut dia, mobil dinas akan dicek dan diinventarisir oleh Bidang Aset dari Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset atau DPKA Kabupaten Rohul.

Sehubungan sudah disahkannya Rancangan APBD Rohul 2015 oleh DPRD Rohul pada 20 Desember lalu, dan saat ini masih tahap verifikasi dan evaluasi di Biro Keuangan Setda Provinsi Riau, seluruh Satker diminta untuk mempersiapkan seluruh administrasi kegiatan tahun depan.

Termasuk mempersiapkan berkas kegiatan yang akan dimasukkan ke Unit Layanan Pengadaan, LPSE dan PDE.

Bupati mengingatkan pada Rabu lusa, seluruh PNS dan honorer di lingkungan Pemkab Rohul wajib mengikuti acara Shalat Maghrib, sekaligus Khataman Alquran dan dilanjutkan Shalat Isya berjamaah di Masjid Agung Madani.

Pada Kamis dinihari sekira pukul 02.00 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan acara Muhasabah dan Iktikaf, masih di Masjid Agung Madani. Dan pada Jumat (2/12/14), seluruh pegawai tanpa terkecuali harus kembali kerja seperti biasa. (cr.ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved