DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT. Niko Siap Sponsori Kegiatan di Inhu

Editor : Senin,29 Desember 2014 | 09:00:00 WIB
 PT. Niko Siap Sponsori Kegiatan di Inhu Ket Foto :

PELITARIAU, Rengat- Setelah sukses sponsori acara ROC Drag Bike 2014 direngat 27-28 Desember 2014, PT Niko Rama Kudus siap sponsori even lain di tahun 2015.

 

Pimpinan PT Niko Rama area Rengat Bernard Satriadi menjelaskan bahawa sebagai perusahaan rokok selalu  mendukung kegiatan positif. Selain sebagai promosi juga membantu mengembangkan bakat generasi muda.


" Setiap kegiatan yang bersifat positif akan kita berikan dukungan penuh, hal ini juga bagian dari promosi kita. Asal sesuai dengan program dari perusahaan kita berikan support penuh, seperti acara yang telah usai kita berikan support seperti gadis payung, tenda, lokasi pertandingan serta persiapan venue tempat pertandingan, memberkan yang terbaik sesuai dengan motto " Tekadmu, Menangmu". Terang Bernad.


Bernad menambahkan  di setiap lokasi perlombaan juga membuka stand penjualan, tidak hanya rokok tapi juga souvenir seperti asbak, topi dan baju. Karena penjualqn rokok Niko di area Inhu dan Inhil serta Kuansing cukup tinggi peminatnya.

 

Sebagai pengingat buat pencinta rokok Niko bahwa sebagai produsen  tidak hanya menjual produk, tapi juga ikut andil dalam berbagi even. Untuk tahun depan, 2015  akan tetap berusaha menjadi mitra yang baik untuk seluruh masyarakat Inhu,  sesuai aturan perusahaan dan program yang diberikan.

 

“Apapun jenis kegiatannya, sedapat dan semampu kita akan bantu setelah mendapat persetujuan dri kantor pusat,”ungkap Bernad (cr. tony)

 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved