DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

ROC Inhu Gelar ROC DRAGBIKE 2014

Editor : Senin,29 Desember 2014 | 04:24:00 WIB
ROC Inhu Gelar ROC DRAGBIKE 2014   Ket Foto :

PELITARIAU,Rengat - Rengat Otomotif Club (ROC) Inhu menggelar lomba ROC DRAGBIKE 2014. Lomba dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (27-28 /12) lalu di jalan Jend. A Yani kecamatan Rengat.

 

ROC ini mewadahi para insan pembalap muda yang berada di Riau, untuk mengasah keahlian mereka di ajang balap motor. Serta merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan di Kab. inhu.
 

" Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang sudah kita agendakan, dengan harapan bakat dan kemampuan para pembalap dapat kita salurkan secara positif dan terarah. Menghindari mereka melakukan balap liar dijalanan, yang resikonya sangat berbahaya baik bsgi mereka sendiri maupun bagi pengguna jalan lainnya." terang ketua ROC Indra.
 

Dalam lomba tersebut  digelar 10 jenis perlombaan bagi pembalap dengan 1 perlombaan untuk pembalap wanita.
Mulai dari bebek 2 tak standar maupun yang tune up, juga dari yang standar 130 cc hingga 200 cc, dengan dua kelas bergengsi yang dilombakan yaitu kelas Free For All (FFA) dan kelas bebek 4 tak khusus wanita.
Menurut Indra lomba akan diikuti  oleh pembalap luar daerah seperti Pekanbaru, Tembilahan, tapi yang meraih juara tetap pembalap lokal. Terlihat bahwa kab Inhu memiliki potensi yang cukup besar untuk melahirkan pembalap untuk ajang yang lebih besar, tinggal sponsor dan manajemen yang sangat baik yang diharapkan mendukung semuanya. (cr. tony)

 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved