DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BPM Pemdes Inhu Gelar Pelatihan Pengelola UED/K-SP

Editor : Jumat,26 Desember 2014 | 07:51:00 WIB
BPM Pemdes Inhu Gelar Pelatihan Pengelola UED/K-SP Ket Foto : Peserta sedang mengikuti pelatihan UED?K

PELITARIAU, Rengat-Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPM Pemdes) Inhu  adakan Pelatihan Pengelola Pelaku Usaha Ekonomi Desa/Kelurahan Simpan Pinjam (UED/K-SP) se- Inhu di Aula Wisma Happy Pematangreba (24/12)


Demikian disampaikan Kasubid UED/K-SP BPM Pemdes Inhu Bariono S.sos yang sekaligus Ketua Pelaksana. Menurutnya peserta yang menghadiri acara pelatihan pengelola pelaku UED/K-SP kurang lebih 60 orang dari  Kelurahan dan desa di Inhu .

”Satu Desa di wakili 4 peserta yang terdiri dari 15 Desa dan Kelurahan di Inhu, 1 orang Ketua UED/K-SP, Satu Kasir, Satu Tata Usaha, dan satu orang Staf Analisis Keredit (SAK). Semua Peserta memiliki tugas dan peran masing-masing di Kelurahan dan desa,” ungkap Bariono.

Lebih Jauh Lagi Bariono Menjelaskan, UED/K-SP akan di laksanakan tahun ini juga. Dana akan di tranfer melalui Bank BRI Cabang dan melalui BRI Unit, masing-masing Desa dan Kelurahan.

“Untuk Desa yang belum menerima dana UED/K-SP tersebut di anjurkan untuk mengajukan profosal ditujukan kepada Bupati melalui BPM Pemdes Inhu,”harap Bariono. (cr. doni)

 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved