DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meski DesaTerendam Banjir, Pesta Tetap Dilaksanakan Di Pakning

Editor : Kamis,25 Desember 2014 | 07:21:00 WIB
Meski DesaTerendam Banjir, Pesta Tetap Dilaksanakan Di Pakning  Ket Foto : Banjir merendam lokasi pesta di desa Dompas

PELITARIAU, Bengkalis – Akibat hujan lebat yang mengguyur Kota Sungai Pakning Kab. Bengkalis  dan sekitarnya sejak tiga hari terakhir membuat puluhan desa di terendam banjir. Banjir yang terjadi kali ini terbilang  parah, selain karena curah hujan juga pengaruh pasang air laut.

 

Meskipun demikian banjir tidak sampai mengganggu semua aktifitas masyarakat. Seperti pesta pernikahan yang dilaksanakan di desa Dompas Sei. Pakning yang tetap berjalan dengan lancar.

 

Pesta pernikahan yang dilaksanakan  ditengah-tengah banjir tetap meriah. Masyarakat tetap berbondong-bondong hadir menyaksikan pernikahan Arifullah S.Pd dengan Elza S.Pd dari berbagai Kabupaten/Kota di Riau serta Kab. Bengkalis sendiri.

 

Salah seorang tamu yang hadir Ketua Fraksi PDI-P Kab. Kepulauan Meranti Asnawi beserta istri terlihat hadir di pesta ditengah genangan banjir. Serta sempat menyumbangkan beberapa buah lagu menghibur masyarakat.

 

Selain itu juga hadir Freza yang datang dari Kota Dumai bersama dengan keluarganya. Serta tidak merasa kaget dengan kondisi banjir yang melanda lokasi pesta di desa Dompas, sebab banjir ditambah pasang air laut memang terjadi setiap tahunnya.



Banjir parah juga merendam  desa di Kecamatan Bantan, desa Jangkang, Ulu Pulau, Teluk Pambang, Bantan Air, Bantan Tua, Kembung Luar, Teluk Lancar dan lainnya. 

Kondisi serupa juga terjadi di desa Teluk Pambang. Tidak hanya di Kecamatan Bantan, di Kecamatan Bengkalis juga terjadi banjir hebat. Selain di wilayah perkotaan, desa-desa bagian Bengkalis Timur seperti, Kelemantan, Sekodi, Pematang Duku, Ketamputih dan sejumlah desa lainnya juga terendam. (cr. rio)

 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved