DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Penggawa Timnas U-21 Diminta Mampu Pahami Taktik Bermain

Editor :Ramdana Minggu,03 Agustus 2014 | 21:14:33 WIB

PELITARIAU - Strategi menyerang dan bertahan bakal diterapkan tim nasional Indonesia U-21 di turnamen COTIF L’Alcudia di Valencia, Spanyol, 10-20 Agustus.

Nantinya, mereka harus beradu kebolehan dengan kontestan lain di Grup A. Yakni, bersama Barcelona U-20, Argentina U-20, Mauritania U-20, dan Arab Saudi U-20. Sedangkan di Grup B, terdapat Qatar U-20, Tiongkok U-20, Ekuador U-20, Brasil U-20, dan Valencia U-20.

Jelang terbang ke Spanyol, pelatih Timnas Indonesia U-21, Rudy Williams Keltjes mengungkapkan harapannya agar para pemain cepat memahami taktik yang dia berikan. Pasalnya, persiapan yang mepet untuk turnamen tersebut membuat tim pelatih tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan tim secara optimal, seperti dilansirbola.net.

"Karena itu, kami terapkan strategi menyerang dan bertahan. Sistem sudah jalan, tinggal bagaimana mereka memahami taktik yang diberikan. Meski nantinya perjalanan kami akan terseok-seok di turnamen itu karena jadwal persiapan yang mepet," ucapnya. (PR-cr.Ram)

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved