DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hari Ini GWI Inhu Dilantik

Editor : Senin,22 Desember 2014 | 08:34:00 WIB
 Hari Ini GWI Inhu Dilantik  Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Rengat – Pengurus Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Indragiri Hulu  hari ini, Senin (22/12) dilantik.  Acara pelantikan dilaksanakan di aula Wisma Five Boys Pematang Reba. 

 

Sekretaris GWI Inhu terpilih  M. Salim, SH mengatakan bahwa pelantikan Pengurus akan dilantik oleh pengurus DPD GWI Provinsi Riau, dan dihadiri oleh undangan dan seluruh rekan media.

 

“Rencananya Ketua GWI Provnsi Riau akan hadir, tapi kita masih menunggu kabar dari pekanbaru terkait hal tersebut. Kita mengundang seluruh unsur Muspida dan Upika yang ada di Kabupaten Inhu, dengan harapan mereka dapat menghadiri. Juga rekan-rekan media kita undang karena kita merupakan wadah bagi seluruh insan Pers yang ada di Inhu.” Terang salim.

 

Salim menambahkan sebagai suatu wadah wartawan GWI terbuka untuk semua wartawan yang ada di Inhu. Tidak ada syarat tertentu, bagi kami kartu pers dan media yang menaungi mereka cukup sebagai syarat mutlak untuk menjadi aggota.

 

Dengan keterbukaan GWI ini diharapkan dapat menetralisirkan suasana, GWI terbuka tapi bukan sebagai tandingan untuk organiusasi wartawan lainnya,  tapi rekan bersanding untuk memajukan wartawan.

 

Harapan dengan terbentuknya kepengurusan GWI Inhu diharapkan  bisa menjadi wadah yang sangat terbuka dan independent baik bag insan pers maupun bagi Pemerintah. Karena sesuai dengan UU no 40 tahun 1999 tentang Pers mengatakan bahwa Wartawan merupakan control Social bagi kelangsungan pembangunan. (cr. tony)

 

Editorial: rio ahmad 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved