DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sukses Bina UKM dan IKM

Pemkab Bengkalis Terima Tribune Pioner Award 2014

Editor : Sabtu,20 Desember 2014 | 10:47:00 WIB
Pemkab Bengkalis Terima Tribune Pioner Award 2014 Ket Foto : Bupati Bengkalis Herliyan Saleh saat menerima Tribune Pioner Award 2014.

PELITARIAU, Bengkalis - Bersama Bupati dan Walikota se-Riau, Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, Jumat (19/12/2014) menerima anugerah pioner award dari Tribune Pekanbaru atas usahanya dalam membina Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) di Bengkalis.

Penyerahan penghargaan berlangsung di di Mahoni Meeting Room Hotel Furaya Pekanbaru oleh Plt Gubernur Riau yang diwakili Asisten I Sekdaprov Riau H. Kasiarudin didampingi Pemred Tribune Pekanbaru, Dodi Sarjana.

Award yang diterima Herliyan dari Kompas Gramedia itu diberikan karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dinilai telah berupaya maksimal dan berhasil dalam membina Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Seperti dilansir goriau.

Atas nama seluruh jajaran Pemkab Bengkalis, Herliyan mengatakan, merasa bangga atas apresiasi yang diberikan Kompas Gramedia tersebut.

Katanya, bersama seluruh jajaran Pemkab Bengkalis, award yang diterimanya itu akan dijadikan pemicu dan pemacu untuk senantiasa menelurkan berbagai program strategis yang menyentuh ke masyarakat.

''Termasuk di bidang UKM dan IKM,'' ujar Herliyan sebagaimana disampaikan Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri. (PR-cr.ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI
shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved