DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bahas Kegiatan, IKKD Kabupaten Solok Datang Ke Pelalawan

Editor : Rabu,17 Desember 2014 | 02:19:00 WIB
Bahas Kegiatan, IKKD Kabupaten Solok Datang Ke Pelalawan Ket Foto : IKKD Solok Saat berkunjung ke IKKD Pelalawan

PELITARIAU, Kerinci - Guna membahas kegiatan Ikatan Keluarga Kekeluargaan Dewan (IKKD) Kabupaten Solok menggelar kunjungan kerja ke IKKD DPRD Pelalawan. Kedatangangan rombongan IKKD DPRD Kabupaten Solok yang dipimpin oleh Ny.Defni Susriweti Hardinalis ini disambut langsung oleh Ketua IKKD Kabupaten Pelalawan Ny.Prima Nasaruddin, Selasa  kemarin (16/12).

 

Dalam pertemuan kedua IKKD ini, mereka membahas soal peran IKKD di DPRD masing-masing serta kegiatan-kegiatan yang akan dikerjakan oleh IKKD ke depan selama suami-suami mereka menjabat sebagai anggota DPRD Pelalawan.
 

Pertemuan singkat namun akrab tersebut terlihat dari keduanya timbul komunikasi serius membahas soal peran IKKD dan kegiatan IKKD yang harus dilaksanakan dalam mengisi kegiatan mereka selama suami mereka menjabat sebagai anggota Dewan di Daerah mereka masing-masing.
 

Salah satu pertanyaan yang muncul dari IKKD Kabupaten Solok yang disampaikan oleh Ny. Defni Susriweti Hardinalis diantaranya yaitu soal peranan istri anggota DPRD Dalam berpolitik, mengatasi kesibukan soal keterlibatannya dalam melakasanakan fungsingsinya sebagai Istri Anggota Dewan Dan kegiatan soasial seperti apa yang bisa dilakukan oleh IKKD.
 

Menjawab hal itu, Ketua IKKD Kabupaten Pelalawan Ny.Prima Nasaruddin  mengatakan bahwa semua kegiatan yang di lakukan oleh IKKD sebenarnya sudah direncanakan dan bisa dilaksanakan setelah anggaran yang disediakan sudah ada di dalam mata anggaran yang tersedia. Dan biasanya kegiatan yang bisa dilaksanakan oleh IKKD tersebut sifatnya kegiatan ringan yang tanpa harus menggunakan dana APBD seperti pertemuan bulanan dengan seluruh anggota membentuk arisan bulanan. (kor. htl)
 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved