DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meski Sudah Dilakukan Berbagai Upaya

Bocah 10 Tahun Hanyut di Sungai Batang Kumu, Hingga Kini Belum Ditemukan

Editor : Kamis,11 Desember 2014 | 11:19:00 WIB
Bocah 10 Tahun Hanyut di Sungai Batang Kumu, Hingga Kini Belum Ditemukan Ket Foto : Ilustrasi @net.

PELITARIAU, Pasirpangaraian - Meski sudah dilakukan berbagai upaya untuk mencari bocah 10 tahun, korban hanyut di Sungai Batang Kumu, Desa Rantau Kasai, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, hingga kini belum ditemukan.

Korban diketahui salah seorang murid kelas V SD Desa Rantau Kasai bernama Nanda Pratama (10) yang hanyut diseret arus sungai Batang Kumu, Selasa (9/12/2014) sekitar pukul 15.30 Wib ditemukan.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK melalui Kapolsek Tambusai Utara AKP Dasmaliki, Kamis (11/12/2014) menyebutkan korban hanyut berumur 10 tahun masih belum ditemukan. Seperti dilansir goriau.com.

Sejumlah Tim pencarian dari Basarnas Pekanbaru, BPBD, Polres Rohul dan Polsek Tambusai Utar bersama masyarakat Rantau Kasai dan sekitarnya masih dalam pencairan di aliran sungai.

''Basarnas Pekanbaru dan Personil Polri bergeser mencari korban ke arah Desa Mahato, sedangkan anggota BPBD melakukan pencairan di sekitar Rantau Kasai,'' jelasnya.

Lanjut Dasmaliki, hingga pukul 18.00 Wib, tim pencarian yang dibagi dua, masih menyisir di perairain sungai untuk mencari keberadaan korban, namun korban belum ditemukan hingga kini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, peristiwa hanyutnya korban berawal dari Selasa (9/12/2014) sepulang sekolah pergi mandi ke sungai Batang Kumu bersama tiga orang temannya.

Kebetulan tiga orang temannya lebih dulu melompat ke sungai, Namun selang beberapa menit disusul Nanda Pratama melompat dari atas dan dikabarkan mengenai kawannya sendiri yang sedang mandi di sungai

Mungkin saat beradu dengan temannya di dalam sungai diduga korban pusing dan akhirnya hanyut dibawa arus sungai Batang Kumu. (PR-cr.ram)
 

Editorial : Ramdana Yudha

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved