DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Inhil Gelar Silaturrahmi Bersama Alumni APDN Angkatan IX

Editor :Ramdana Jumat,01 Agustus 2014 | 04:33:00 WIB
Bupati Inhil Gelar Silaturrahmi Bersama Alumni APDN Angkatan IX Ket Foto : Bupati Inhil, HM Wardan saat menyanyi bersama alumni APDN Angkatan IX.

PELITARIAU, - PEKANBARU  - Moment lebaran Idul Fitri 1435 H dimanfaatkan Bupati Inhil, HM Wardan selain untuk menggelar open house, juga silaturrahmi dengan alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Angkatan IX.

Kegiatan silaturrahmi ini digelar di kediaman beliau di Jalan Labuai Pekanbaru, Kamis (31/7/14).

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri alumni APDN Angkatan IX yang saat ini berdinas di berbagai instansi, baik yang ada di Provinsi Riau maupun dari kuar Provinsi Riau. Kegiatan silaturahmi ini sudah dilaksanakan setiap tahunnya, seperti dilansirriauterkinicom.

Pertemuan tahunan ini selain disi temu kangen, juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti menyanyi dan foto bersama.

Buralimar, salah seorang alumni yang berasal dari Pulau Batam, Kepri dan menjabat sebagai Kepala BPMPD Provinsi Kepulauan Riau mengatakan, alumni Angkatan IX berjumlah 30 orang.

"Dimana 7 orang bertugas di Provinsi Kepri dan sisanya ada di Provinsi Riau dengan berbagai jabatan seperti Sekda Kabupaten Bungkalis dan HM Wardan sebagai Bupati Inhil dan masih banyak yang laininya," sebutnya.

Kedepan, beliau berharap agar kegiatan ini tetap bisa dilaksanakan setiap tahunnya dan jumlah mereka yang hadir semakin ramai. (PR-cr.Ram)

 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved