DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

IKAMINHU Serahkan Bantuan Banjir

Editor : Minggu,07 Desember 2014 | 09:05:00 WIB
IKAMINHU Serahkan Bantuan Banjir Ket Foto : Mahasiswa serahkan bantuan korban banjir di Inhu

PELITARIAU,Rengat - Ikatan Mahasiswa Indragiri Hulu (IKAMINHU) Pekanbaru menyerahkan bantuan ke masyarakat yang mengalami musibah banjir.  Bantuan berupa sembako dan obat-obatan diterima langsung masyarakat desa Pulau Gelang Kecamatan Kuala Cenaku, Minggu (7/2).

 

“ Setelah aksi kami dalam pengumpulan dana selama kurang lebih 6 hari dan juga bantuan dari IKBFK-UR (Ikatan Keluarga Besar Fakultas Kedokteran UNRI) serta BEM STMIK Pekanbaru. Baru hari ini kami turun langsung untuk menyerahkan bantuan berbentuk sembako obat-obatan  kepada RT untuk dibagikan kepada masyarakat yang harus menerimanya.” Ungkap Beni Beni Andalas Putra Ketua Rombongan.

 

Masyarakat merasa bersyukur dan bangga terhadap apa yang dilakukan mahasiswa tersebut, Bahrun RT setempat mengucapkan terima kasih tak terhingga atas apa yang telah dilakukan para mahasiswa tersebut.

 

“ Saya mengucapkan terima kasih banyak buat adik-adik mahasiswa yang telah sudi berkunjung kedesa Kami.  Sebagai RT apa yang telah adik mahasiswa lakukan sangat menggugah hati kami, karena disaat kalian sibuk menimba ilmu masih sempat untuk memikirkan saudara yang terkena musibah.” terang Bahrun yang merupakan RT di desa Pulau Gelang.(cr. tony)

 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved