DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Selasa Depan PWI Pelalawan Dilantik

Editor : Minggu,07 Desember 2014 | 05:58:00 WIB
Selasa Depan PWI Pelalawan Dilantik Ket Foto : Ketua PWI Pelalawan Terpilih Bersama Ketua PWI Riau

PELITARIAU, Kerinci- Bila tak ada aral melintang, Selasa (9/12) mendatang Ketua beserta pengurus  Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan periode 2014-2017 akan dilantik oleh Ketua PWI Riau, H Dheni Kurnia. Pelantikan ini rencananya akan digelar di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja, dihadiri langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris beserta seluruh jajaran Forkompinda Pelalawan.


"Ya, Bupati dan unsur Forkompinda sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir pada acara pelantikan nanti," terang Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Hadrizal, Minggu (7/12).

 

Hadrizal mengatakan bahwa sejauh ini segala persiapan untuk pelantikan sudah dipersiapkan oleh rekan-rekan PWI yang telah dibagi tugas sesuai kepanitiaan. Dari mulai undangan  hampir sebanyak 250 undangan, dimana seluruh satker, tokoh masyarakat, perwakilan ormas, pihak swasta dan anggota DPRD Pelalawan akan diundang dalam pelantikan nanti.

"Yang jelas, kita saat ini sudah siap 100 persen hanya tinggal meninggu pelantikan saja. Semoga tidak ada aral atau kendala sampai acara selesai nanti.

Hal yang sama disampaikan juga oleh Ketua PWI Pelalawan periode 2014-2017, Asnol Mubarack S.Sos, M.Si. Menurutnya, dirinya berharap semua undangan dapat menghadiri acara pelantikan ini, sehingga apa yang menjadi harapan kegiatan acara tersebut bisa tercapai.

 

Selain itu, Asnol menyampaikan, sebagai nahkoda yang baru dirinya ingin menjadikan PWI Pelalawan sebagai organisasi wadah perjuangan para insan pers yang bermutu dan menjujung tinggi kode etik jurnalistik.

"Kita yang tergabung dalam PWI Pelalawan ini sangat tunduk dan patuh pada kode etik jurnalistik. Dengan anggota sebanyak 32 orang ini, PWI Pelalawan ingin berkiprah dan memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan di Kabupaten Pelalawan," tutupnya.(kor. htl)

 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved