DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sejak Pelalawan Berdiri, Langgam Belum Pernah Tuan Rumah MTQ

Editor : Jumat,05 Desember 2014 | 04:32:00 WIB
Sejak Pelalawan Berdiri,  Langgam Belum Pernah Tuan Rumah MTQ Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Kerinci - Kecamatan Langgam menyatakan siap menjadi tuan rumah pada MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan ke - XIV pada tahun 2015 mendatang. Pasalnya, dengan usia kabupaten yang telah berumur 15 tahun dan juga selama 13 kali pelaksanaan MTQ tinggkat kabupaten, hingga saat ini kecamatan Langgam Belum pernah tuan rumah.


Demikian disampaikan Camat Langgam Sugeng Wiharyadi SSos MSi . Menurutnya, dengan belum pernahnya ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Pelalawan, maka pihaknya optimis dan menyatakan siap jika ditunjuk sebagai tuan rumah pada pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten pada tahun 2015 mendatang.

"Ya, kita menyatakan siap menjadi tuan rumah pada MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan ke - XIV tahun 2015 mendatang. Pasalnya, hingga saat ini kecamatan Langgam merupakan satu-satunya kecamatan dikabupaten Pelalawan yang belum pernah menjadi tuan rumah pelaksanaan perhelatan akbar MTQ tingkat kabupaten Pelalawan tersebut," terangnya.

Menurut mantan Camat Bunut ini, dirinya telah mendapat sinyal dari Bupati Pelalawan HM Harris, bahwa pelaksanaan MTQ ke XIV tahun 2015 mendatang, Langgam akan ditunjuk sebagai tuan rumah pada MTQ ke - XIV tahun depan.

"Dan kita tentunya menyambut baik kabar gembira ini dengan suka cita bahwa Kecamatan Langgam menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan tahun depan. Dan alhamdulillah, hal ini juga disambut baik oleh tokoh masyarakat dan warga Langgam," ujarnya.(kor. htl)
 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved