DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasien RSUD Indrasari Rengat Keluhkan Sewa Kamar

Editor : Selasa,02 Desember 2014 | 09:59:00 WIB
Pasien RSUD Indrasari Rengat Keluhkan Sewa Kamar Ket Foto : RSUD Indrasari

PELITARIAU,Rengat- Sukandi karyawan PT. Inecda  diharuskan membayar kelebihan kamar karena pemindahan sepihak oleh pihak RSUD Indrasari Rengat. Akibatnya orang tua pasien ini mengeluh serta kebingungan.

 

“Saya terkejut saat mau ngurus kepulangan anak saya yang berobat disini terkena Demam Berdarah, disaat pengurusan administrasi saya diharuskan membayar sebesar Rp.480.000. Uang tersebut katanya untuk pembayaran selisih kamar kelas II ke kelas I,” ungkap Sukandi.

 

Dijelaskannya  yang membuat  bingung kapan meminta anaknya  untuk dirawat di kelas I. Tidak ada komunikasi dari awal kalau  dipindahkan kelas I sementara kelas II masih banyak yang kosong.

 

“Seharusnya pihak RSUD sudah mengetahui bahwa karyawan PT Inecda  terdaftar di kelas II. Demi Allah pak, saya hanya bawa uang Rp. 500.000 dari rumah untuk sewa mobil pulang ke blok A, dan sekarang saya harus mencari tumpangan gratis karena uang sudah saya bayarkan ke RSUD, ne cuma sisi Rp. 20.000 saja pegangan.” tambah Sukandi dengan wajah kecewa kepada pihak rumasakit, Selasa (2/12).

 

Sementara itu Direktur RSUD Indrasari saat di konfirmasi  sedang berada diluar kota. Selanjutnya melalui  Kepala Tata Usaha (KTU) RSUD Ibrahim saat dikomfirmasikan Ibrahim  menerangkan bahwa apa yang sudah di buat oleh bagian administrasi adalah Legal atau Resmi.

 

Karena memang ada selisih harga kamar, terkait pemindahan sepihak tersebut akan saya lakukan penecekan kepada Kepala Ruangan tempat pasien dirawat.

 

“Terima Kasih atas konfrimasinyai, dengan adanya hal ini bisa membuat kami belajar untuk jadi lebih baik, saya akan lakukan pengecekan ke perawat jaga dan kepala ruangan. Apabila memang ditemukan kesalahan  dari pihak kita saya akan meminta kepada perawat dan kepala ruangan untuk menggantinya.” terang ibrahim. (cr. tony)

 

Editorial: rio ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved