DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meranti Terbaik III Anugerah Media Humas Nasional

Editor : Kamis,27 November 2014 | 06:39:00 WIB
Meranti Terbaik III Anugerah Media Humas Nasional Ket Foto : Kantor Bupati Kep. Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang– Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti menoreh prestasi

tingkat nasional. Majalah internal Amazing Meranti yang diterbitkan Humas, berhasil menyabet tempat terbaik ketiga dalam Anugerah Media Humas 2014 yang digelar dalam pertemuan Badan Koordinasi  Humas (Bakohumas) tingkat nasional di Bandung, Rabu (26/11).

 

“Alhamdulillah, majalah Amazing Meranti ini meskipun baru perdana kita terbitkan namun sudah diakui salah satu majalah terbaik nasional,” ungkap Kepala Bagian Humas Ery Suhairi. Anugerah Media Humas tersebut diterima staf Humas Zuraida Yuharsi yang mewakili Kabag Humas. Anugerah tersebut diberikan langsung Kementerian Informasi dan Komunikasi pada Malam Anugerah

 

Media Humas 2014 d Hotel Haris Bandung, Rabu (26/11) malam. Anugerah Media Humas ini menjadi malam puncak pertemuan para pejabat Humas pemerintah se-Indonesia dalam kegiatan Badan Koordinasi Humas (Bakohumas) yang digelar setiap tahun. Ery sendiri tidak bisa hadir ke Bandung sehubungan kesibukannya mengurus kedatangan Presiden RI ke Kepulauan Meranti.

 

Menurutnya Majalah Amazing Meranti tersebut baru pertama kali diterbitkan Humas tahun ini. Pada edisi perdana majalah tersebut menampilkan potensi perkebunan sagu di Kepulauan Meranti. Ery menambahkan majalah itu lebih banyak menampilkan potensi daerah daripada kegiatan-kegiatan seremonial daerah.

 

“Majalah ini jumlah cetakannya terbatas karena anggarannya juga terbatas. Namun syukur dengan keterbatasan itu kita tetap bisa berprestasi,” ungkapnya.

 

Sementara itu Editor Majalah Amazing Meranti Rudi Alhasan yang juga Kasubbag Informasi dan Pemberitaan Humas menjelaskan pada tahun 2014 direncanakan terbit empat edisi majalah Amazing Meranti.

 

“Mungkin tahun ini kita baru dapat dikatakan ujicoba dalam menerbitkan media cetak internal pemerintah daerah. Alhamdulillah, majalah kita dianggap salah satu yang terbaik dari aspek isi dan perwajahan,” ungkap dia.

 

Sedangkan Kasubbag Sandi dan Telekomunikasi Berty Asmara yang juga PPTAK penerbitan majalah tersebut mengaku sangat gembira. Dia tidak membayangkan majalah yang diterbitkan perdana itu bisa mendapat prestasi nasional.

 

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang membantu terbitnya majalah ini terutama mereka yang menyumbangkan tulisan-tulisan sehingga majalah Amazing Meranti bisa terbit. Kita harapkan tahun depan bisa terbit rutin sebulan sekali,” tambahnya.(hms/kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved