DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dolpin Dermaga Roro Bengkalis Ambruk, Ini Kata Kadishub!

Editor : Senin,24 November 2014 | 09:06:00 WIB
Dolpin Dermaga Roro Bengkalis Ambruk, Ini Kata Kadishub! Ket Foto : Dolpin dermaga roro Bengkalis ambruk

PELITARIAU, Bengkalis - Dolpin dermaga roro Air Putih Bengkalis ambruk akibat di tabrak kapal  KMP AENG Mas ketika hendak bersandar di dermaga, Minggu (25/11) sekitar pukul 16.30 wib,akibat kejadian tersebut ramdor kapal bengkok, namun tidak mengagangu aktifitas kapal lainnya.


Kadishubkominfo Kabupaten Bengkalis Jaafar Arief ketika dihubungi, Senin (24/11) membenarkan atas ambruknya dolpin dermaga. Kejadian tersebut akibat cuaca diperairan bengkalis pada sore tersebut bertiup angin yang kencang ditambah air pasang sehingga kapal mengalami kesulitan saat merapat.

"Memang pada sore semalam cuaca sangat tidak bersahabat, ketika hendak bersandar kapal Aeng Mas mengalami kesulitan ditambah mesin kapal mengalami kendala mengakibatkan dolpin yang ada di dermaga paling depan ambruk karena ditabrak kapal," kata Jaafar Arief.

Dikatakannya lagi akibat kejadian tersebut ramdor kapal bengkok dan tidak bisa beroperasi, untuk perbaikan dermaga nantinya akan dibahas terlebih dahulu dengan pihak kapal.

"Mengenai perbaikan harus kita rapatkan dahulu dengan pihak kapal Aeng Mas. karena sudah ada perjanjian yang dibuat apa bila ada kerusakan dermaga disebabkan oleh pihak kapal maka biaya tergantung dari kesepatan yang dibuat," ujar Jaafar lagi.(BO/cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved