DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti Lakukan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2019

Editor :Herman Kamis,13 Juni 2019 | 09:24:45 WIB
Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti Lakukan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2019 Ket Foto : Kasi Pengoperasian Bidang Prasarana selaku Koordinator Lapangan Pelabuhan Kempang Dorak dan Pelabuhan Sedulur, Sukri, SE saat berada di Pelabuhan Kempang Dorak bersama salah salah satu anggota nya

PELITARIAU, Meranti - Menjelang musim mudik Lebaran tahun 2019, Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan sejumlah persiapan terkait dengan pengamanan angkutan lebaran diantaranya mengecek kesiapan keselamatan armada dan dermaga- dermaga yang akan digunakan selama arus mudik atau balik dari setiap lini. 

 "Kita menginginkan keselamatan berlalulintas di semua aspek,Jadi semua yang berkaitan dengan hal tersebut kita akan mengkondisikan nya. " ujar Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti  DR.H. Aready ,MM, melalui Kasi Pengoperasian Bidang Prasarana selaku Koordinator Lapangan Pelabuhan Kempang Dorak dan Pelabuhan  Sedulur, Sukri, SE,kepada awak media di Pos Dorak ,kamis(13/06/19).

Sejumlah langkah telah dilakukan oleh Dishub Kabupaten kepulauan Meranti dalam rangka pengamanan angkutan lebaran 2019 salah satunya melakukan run cek di setiap titik rute pelabuhan penumpang, termasuk RoRo insit tujuan Tanjung Buton dan pelabuhan kempang yang ada di kabupaten meranti salah satunya rute Dorak -Beting- Tebun - Sedulur - Semulut di harapkan dengan adanya hal tersebut akan menghindari dari kecelakaan dan hal- hal yang tak diingini,lanjut Sukri.

Beberapa  pemudik saat ditemui awak media tidak mau disebutkan namanya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada tim pengamanan Dinas Perhubungan rute Pelabuhan Kempang Dorak - Desa Tebun dari  Dinas Perhubungan Kab. Kepulauan Meranti, karena telah bekerja keras dalam mengatur situasi arus mudik lebaran dengan aman dan lancar sehingga kami merasa nyaman  dengan situasi sekarang ini, imbuhnya. 

‌Keberhasilan kinerja anggota Dishub kabupaten Kepulauan Meranti ini  dalam melakukan pengamanan arus mudik lebaran 2019 tidak terlepas dari kepiawaian kerja keras Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Meranti DR. H.Aready. MM.

‌Khususnya para pemudik yang sudah memperhatikan dan mematuhi aturan dalam perjalanan mudik dan balik lebaran ini. Sehingga ada rasa aman, nyaman dan selamat sampai tujuan,” Alahmdulillah dari tanggal 29 Mei 2019 sampai dengan Tanggal 12 Juni 2019 hari ini semua titik pelabuhan penumpang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tutup sukri.  **adit

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved