DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Solikhin Bantu Pembuatan Rumah Warga Desa Pesikaian

Editor :Levis Rabu,12 Juni 2019 | 12:03:01 WIB
Sertu Solikhin Bantu Pembuatan Rumah Warga Desa Pesikaian Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dalam hal ini Babinsa Sertu Solikhin ikut membantu warga Binaannya, pembuatan rumah milik Ujang (37) warga Dusun I, Desa Pesikaian, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Rabu (12/6/2019).

Kegiatan membantu warga yang dilakukan Anggota TNI merupakan perbuatan untuk memperat hubungan baik, antara masyarakat dengan TNI sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin solit.

Dalam kesempatan yang sama, Sertu Solikhin mengatakan, membantu masyarakat adalah merupakan salah satu usaha Babinsa, untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Tanpa masyarakat takkan mungkin TNI bisa mempertahankan NKRI ini.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk upaya bersama, Sehingga terjalin saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ujar Sertu Solikhin. 

Sementara itu, Koramil 06/Cerenti, Kapten Inf Eddy Hamonangan menyampaikan, para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan.

"Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat," ungkap Kapten inf Eddy Hamonangan. 

Lanjutnya, pemilik rumah Ujang menyampaikan, ucapan terima kasih atas kepedulian serta kebaikan Babinsa Sertu Solikhin semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah Amin.

"Semoga hubungan yang baik ini mendapatkan barkah dari Allah SWT," ujar Ujang. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved