DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasca Lebaran Serda Indra Jalil Bersilaturahmi kerumah Warga Desa Kampung Baru

Editor :Levis Selasa,11 Juni 2019 | 10:07:27 WIB
Pasca Lebaran Serda Indra Jalil Bersilaturahmi kerumah Warga Desa Kampung Baru Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Suasana hari raya idul fitri 1440 H/2019 M, Serda Indra Jalil anggota koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu berkunjung kerumah, Asdi Warman (35) warga desa Kampung Baru, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Selasa (11/6/2019).

Kegiatan ini dilakukan Serda Indra Jalinan disambut baik oleh Asdi Warman, sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi, dan komunikasi. agar Babinsa bisa setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Serda Indra Jalil menyampaikan kunjungan Babinsa kerumah warga merupakan silahturahhim antara Babinsa dengan warga desa binaan, sekaligus untuk memeriahkan hari kemenangan umat muslim yaitu lebaran idul fitri minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan bathin. 

"Kegiatan semacama ini merupakan suatu bukti nyata kedekatan TNI/masyarakat sangatlah erat, Sehingga tidak bisa dipisahkan oleh siapapun juga," ujar Serda Indra Jalil.

Pada kesempatan yang sama Asdi Warman mengucapkan terimah kasih, atas kedatangan Babinsa Indra Jalil kerumah untuk silaturahmi sekaligus berlebaran. Menjadi kebanggaan yang tidak bisa ternilai bagi kami, karena seorang TNI yang sibuk seharian tugas menjaga NKRI namun silahturahim masih terjaga.

"Dengan bersilaturahmi, maka diharapkan Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa," ungkap Asdi Warman. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved