DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Indra Jalil Bermain Futsal dengan Pemuda Kampung Baru Cerenti

Editor :Levis Senin,03 Juni 2019 | 14:36:00 WIB
Serda Indra Jalil Bermain Futsal dengan Pemuda Kampung Baru Cerenti Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Serda Indra Jalil merupakan Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu yang depenitifnya sebagai Babinsa Desa Kampung Baru, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing. 

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Indra Jalil, adalah mengajak Pemuda Desa Kampung Baru berolah raga bersama dengan bermain Futsal, di lapangan Futsall Desa Tanjung Medan, Kecematan Cerenti, kegiatan bermain futsall ini dilakukan setelah selesai Sholat Taraweh,. 

Hal ini dikatakan Serda Indra Jalil kepada wartawan belum lama ini, walaupun sekarang suasana bulan Suci Ramadhan, kita sangatlah perlu menjaga kesehatan  dengan cara salah satunya berolah raga, yang teratur didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

"Kita berharap melalui kegiatan ini minat pemuda untuk berolahraga utamanya bola futsal, semakin meningkat disamping menumbuhkan kembangkan bakat yang terpendam," ungkap Serda Indra Jalil. 

Sementara itu, Ketua Pemuda Kampung Baru, Eldi menyampaikan, ucapan terimah kasih, karena dengan keikut sertaan Babinsa mengajak pemuda untuk berolahraga merupakan suatu kebersamaan antara TNI danPemuda. 

"Karena pemuda merupakan salah satu aset untuk memajukan perkembangan baik bidang pembangunan maupun yang lain-lainnya," ujar Eldi. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved