DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa Koptu MH Tambak Serahkan Sembako Dengan Janda Kurang Beruntung

Editor :Fauzi Sabtu,25 Mei 2019 | 13:19:49 WIB
Babinsa Koptu MH Tambak Serahkan Sembako Dengan Janda Kurang Beruntung Ket Foto : Fhoto Pak Babinsa Lagi Serahkan Sembako Kepada Sri Wahyuni Seorang Janda di Desa LBT Kec LBJ

PELITARIAU, Inhu - Bulan Ramadhan momen yang mulia bagi ekonominya yang beruntung tentunya wajib saling peduli dan membantu kepada orang yang kurang beruntung ekonominya demi kelangsungan hidup bersama umat.

Terutama sekali yang harus diberikan bantuan diutama dengan lingkungan tempat tinggal kita untuk memberikan bantuan kepada masyarakat hal itu merupakan bentuk kepedulian sesama insan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa (YME).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koptu MH Tambak yang bertugas di Koramil 04 Pasir Penyu pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2019 memberikan bantuan berupa sembako kepada Sri Wahyuni janda kurang mampu di Desa Lubuk Batu Tinggal Kec Lubuk Batu Jaya Kab Inhu.

"Alhamdulillah dan syukur kepada Allah SWT atas bantuan yang diberikan Bapak TNI kepada kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak kepada kami masih mau berbagi semoga bapak diberikan kesehatan dan rezeki yang banyak serta berlimpah hendaknya," singkat Janda Sri.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved