DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jajaran Polsek Merbau Salurkan Bantuan Sembako

Editor :Herman Jumat,24 Mei 2019 | 22:27:52 WIB
Jajaran Polsek Merbau Salurkan Bantuan Sembako Ket Foto : Jajaran Polsek Merbau foto bersama saat Salurkan Bantuan Sembako

PELITARIAU, Meranti - Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH bersama Anggota Polsek mendatangi rumah keluarga Mualaf di desa Mekar Sari, kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Kedatangan mantan Kapolsek Rangsang Barat ini didampingi langsung oleh kades Mekar Sari Erman, Sekdes Mekar Sari Azman, Kanit Binmas Polsek Merbau Aipda Dasrul, Ka SPK III Polsek Merbau Aipda Dodi Wianda, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau Bripda Rinaldo, 

Bhabinkamtibmas Polsek Merbau Bripda Dodi Novrian, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau Bripda Riki Khairul, Banit Sabhara Polsek Merbau Briptu Edi Kurniawan, 

Banit Intelkam Polsek Merbau Bripda Fadly, dan diterima langsung oleh Kepala keluarga (KK) Mualaf saudara Bahar dan didampingi Kadus 002 Hasyim. 

Di hari Jum'at (24/05/2019) pagi, dimanfaatkan oleh Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH dalam hal ini Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra bersama anggota Polsek Merbau untuk mencari dan menambahkan amal ibadah dengan cara memberikan Sembako. 

Di jalan Sultan Syarif Kasim, Bahar beserta istri menyambut baik atas kedatangan pihak aparat kerumahnya. Kedatangan pihak Kepolisian ini dalam rangka Jum'at Barokah Polsek Merbau sekaligus bentuk memperkuat tali Silaturahmi antara Pihak Kepolisian Polsek Merbau dengan masyarakat dan memohon doa agar Polisi yang bertugas di Merbau selalu aman serta masyarakat turut menjaga keamanan diwilayah Polsek Merbau. 

"Mudah-mudahan dengan apa yang kami berikan ini setidaknya dapat meringankan beban kehidupan pak Bahar beserta keluarga.Tak lupa kami seluruh Personil Polsek Merbau mengharapkan juga Doa dari Pak Bahar dan Keluarga agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik dan dicintai Masyarakat," ungkap Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra. 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Mekar Sari Erman mewakili pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beberapa jajaran Polsek Merbau dalam bantuan yang diberikan. 

"Saya pribadi dan atas nama Pemdes desa Mekar Sari mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan bantuan yang sisalurkan dapat meringankan beban penderitaan masyarakat kami, terutama bagi penerima, " ujar Erman seraya menambahkan doa agar Allah.SWT memberikan Kemudahan Rezki, kesehatan kepada Kapolsek Merbau beserta seluruh Personil nya. 

Diketahui Wartawan dilapangan, bantuan yang di salurkan oleh Polsek Merbau merupakan agenda rutin setiap Jum'at dalam program Jum'at Barokah. 

Bahar (64) bersama istrinya Soleha tinggal di RT.003 RW.002 dusun 2, Desa Mekar Sari.  Selain itu,  Bahar yang memiliki 6 orang anak ini bekerja sehari-hari nya sebagai buruh harian lepas untuk menafkahi seorang istri Mualaf beserta anaknya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved