DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satlantas Polres Meranti Bagi Takjil Operasi Muara Takus 2019 di Meranti Selesai

Editor :Herman Jumat,24 Mei 2019 | 22:05:18 WIB
Satlantas Polres Meranti Bagi Takjil Operasi Muara Takus 2019 di Meranti Selesai Ket Foto : Satlantas polres meranti saat bagi takjil

PELITARIAU, Meranti - Terhitung dari tanggal 02-22 Mei 2019, Operasi Keselamatan Muara Takus 2019 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau berakhir. Setelah Usai Operasi, Polisi Lantas datangi pengendara Becak yang ada di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang. 

Kedatangan mereka (Anggota Lantas, red) selain bentuk rasa syukur atas nikmat allah Swt juga sebagai syukur atas telah selesainya Operasi keselamatan Muara Takus 2019 yang berlangsung lancar dan aman. 

Kali ini, Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono SH mendatangi Pelabuhan Tanjung Harapan sekaligus silaturahmi bersama para pengendara becak motor BOTS dan pengguna jalan akses keluar masuk Pelabuhan. 

"Kita tidak melakukan razia, namun kali ini kami berbagi sedikit rezki) Takjil, red) dibulan suci ramadhan untuk abang - abang becak yang ada di pelabuhan Tanjung Harapan, " ungkapnya. 

Diakui Teguh, ini ungkapan rasa syukur kita atas terlaksananya Operasi Keselamatan Muara Takus 2019 di Meranti dengan lancar, aman tanpa ada kendala apapun. 

Kata Teguh, kedepan setelah pelaksanaan Ops keselamatan selesai. Diharapkan para pengendara becak motor dan sepeda motor serta pengguna jalan lainnya akan lebih tertib dan beretika dalam berlalulintas serta mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Para pengendara BOTS secara khusus harus bisa menjadi Pioner /pelopor ketertiban dan keselamatan berlalulintas karena sebagai etalase awal /pintu masuknya tamu dan pelancong yang datang ke Kota selatpanjang melalui pelabuhan tanjung harapan sehingga kesan tertib rapi dan lalulintas yang lancar akan memberikan kesan indah kepada tamu yang datang ke kota sagu tercinta.

"Semoga apa yang kami berikan saat ini sebagai wujud peduli dan rasa kasih sayang sebagai sesama pemangku kepentingan dijalan, dan satlantas kepulauan meranti semakin dekat dengan semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan kamseltibcar lantas dikota selatpanjang tercinta, " harapnya.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved