DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bukber Manajemen PT SAI Bersama Warga 4 Kecamatan Penuh Rasa Kekeluargaan

Editor :Rahmat Kamis,23 Mei 2019 | 20:00:17 WIB
Bukber Manajemen PT SAI Bersama Warga 4 Kecamatan Penuh Rasa Kekeluargaan Ket Foto :

PELITARIAU, Rohul - Buka bersama bisa menjadi hal yang wajib diagendakan ketika memasuki bulan suci ramadhan. Seperti hal yang dilakukan oleh PT SAI, melaksanakan agenda berbuka puasa bersama dengan Management PT SAI di perumahan Management PT SAI, Rabu (22/05/19). 

Seperti yang terlihat di Mess Kalacakra, petang kemarin, Manajemen anak perusahaan Astra Agro Lestari (AAL) Tbk ini mengundang masyarakat berbuka puasa bersama. Agenda buka puasa bersama ini dikemas cukup sederhana, tapi penuh dengan rasa kekeluargaan.

Tampak hadir dalam acara itu Administratur (Adm) PT SAI, Sumarno, CDO Dede putra, sejumlah asisten serta staf dan karyawan/ti, Camat Ujung Batu, segenap kepala desa tetangga ring satu PT SAI, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama.

Adm PT SAI, Sumarno mengatakan, pihaknya sengaja mengundang masyarakat, unsur pimpinan kecamatan (Upika), pemerintah desa serta para tokoh bertujuan untuk menjalin silaturahim, sehingga antara pihak perusahaan dan pihak masyarakat bisa lebih mengenal.

"Buka puasa bersama ini sudah jadi agenda tahunan di lingkungan perusahaan, tujuannya agar pihak perusahaan dan masyarakat bisa saling mengenal," kata Sumarno mengawali sambutannya.

Kata Sumarno, Manajemen PT SAI yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) itu selalu memanfaatkan momen bulan Suci Ramadan untuk bisa saling berbagi dengan masyarakat,"Jelasnya. **Rahmat

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved