DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

APBD Tahun 2015

DPRD Meranti Bahas BTL Sesuaikan Perubahan Kenaikan Harga

Editor : Minggu,23 November 2014 | 01:51:44 WIB
DPRD Meranti Bahas BTL Sesuaikan Perubahan Kenaikan Harga Ket Foto : Wakil ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Taufikurrahman,MSi
PELITARIAU, Selatpanjang - Pembahasan anggaran pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari APBD Kabupaten Meranti, untuk tahun 2015 mendatang yang saat ini sedang dilaksanakan pada tingkat Komisi dilakukan secara maksimal oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  . penyesuaian harga bahan baku juga dibahas dalam  
 
Wakil ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Taufikurrahman,MSi dikonfirmasi pelitariau.com Minggu (23/11) menjelaskan,kalau pembahasan anggaran untuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) saat ini sedang berjalan, senin (24/11) besok diperkirakan sudah tuntas. 
 
"Pembahasan finalisasi anggaran akan dilaksanakan di tingkat badan anggaran bersama Tim anggaran pemerintah daerah," jelas Politisi Gerindra ini. 
 
Suara Fraksi Grindra Plus PKS dalam pembahasan APBD tahun 2015 kata Taufik, tetap mengedepankan kepentingan untuk masyarakat secara umum. kebijakan anggaran yang akan dilakukan adalah untuk Insfratruktur dasar seperti jalan dan jembatan, untuk bidang kesehatan, untuk bidang Pendidikan serta untuk bidang membuka islasi daerah terisolir.
 
"Pembahasan banggar bersama TAPD sesuai jadwal, akan tuntas selama tiga hari kedepan dimula Senin besok, selanjutnya setelah finalisasi anggara senin pekan depan (28/11) APBD Kabupaten Meranti tahun 2015 sudah bisa di paripurnakan," ucapnya.
 
Lebih jauh disampaikannya, Dengan pembahasan anggaran untuk belanja modal dasar Belanja Tidak langsung (BTL) pelaksanaan pembangunan disesuaikan dengan perubahan harga maka, diyakinkan nantinya tidak akan terjadi hambatan pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan oleh pihak ketiga. 
 
"Perubahan harga BBM menjadi pertimbangan khusus untuk anggaran pekerjaan BTL," katanya seraya menjelaskan kalau kawan-kawan di Grindra Plus PKS memperhatikan perbahan kenaikan harga bahan-bahan pokok bangunan.(cr.pen)
 
Editor : Ramdana Yudha
Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved