DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Indra Jalil Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Kampung Baru Cerenti

Editor :Levis Sabtu,18 Mei 2019 | 08:52:01 WIB
Serda Indra Jalil Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Kampung Baru Cerenti Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Babinsa Serda Indra Jalil ikut bersama-sama masyarakat gotong royong dalam rangka pekerjaan pembuatan rumah, Nasri (49)  bertempat di Dusun I, Rt 01, Rw 01, Desa Kampung Baru Cerenti, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Serda Indra Jalil mengatakan, salah satu keberhasilan aparat teretorial adalah bisa membantu masyarakat dengan cara tolong menolong sehingga keakraban antara TNI masyarakat semakin tidak terpisahkan.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab dan bentuk upaya bersama, sehingga terjalin saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ujar Serda Indra Jalil.

Pada kesempatan yang sama, Koramil 06/Cerenti, Kapten Inf Eddy Homonangan mengatakan, karya bakti pembangun rumah tersebut untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama Babinsa, dengan warga di wilayah binaannya, apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat. 

"Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat," ungkap Kapten Eddy Hamonangan.

Sementara itu pemilik rumah, Nasri mengucapkan terima kasih kepada  Babinsa atas kepeduliannya ikut serta bergotong royong bersama masyarakat dalam rangka pekerjaan pembuatan rumah. 

"Saya sebagai yang punya bangunan merasa sangat tertolong atas kehadiran Babinsa Serda Indra Jalil di dalam pembuatan rumah kami. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved