DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Koptu Juanda Bantu Jemur Padi di Desa Kampung Baru Timur Cerenti

Editor :Levis Kamis,16 Mei 2019 | 10:32:38 WIB
Koptu Juanda Bantu Jemur Padi di Desa Kampung Baru Timur Cerenti Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Koptu Juanda seorang Babinsa berasal dari anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu membantu Ibu Sri Lestari( 38) dalam rangka menjemur padi atau Gabah  Desa Kampung Baru Timur, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing (16/5/2019).

Kegiatan seperti ini selalu dikerjakan Koptu Juanda karena salah satunya kedekatan TNI dan rakyat, terlihat dari apa yang dilakukan seorang TNI terhadap rakyat sehingga menghasilkan suatu kepuasan bagi masyarakat dan hasilnya bermamfaat.

Dalam kesempatan itu, Koptu Juanda juga menyampaikan, bahwa tugasnya adalah membantu para petani  mendapatkan hasil  yang terus meningkat, dari waktu kewaktu guna meningkatkan kesehjateraan para petani itu.

"Kita harus bersyukur dengan hasil yang telah diperoleh. Pada musim tanam yang akan datang kita harus sama-sama kembali turun ke sawah untuk bercocok tanam. Jangan kita biarkan lahan pertanian terbengkalai," ungkap Koptu Juanda. 

Sementara itu, ucapan terimah kasih disampaikan Ibu Sri Lestari terhadap Koptu Juanda, yang telah membantu kami untuk menjemur padi.

"Karena dengan kebaikannya kami merasa terbantu didalam pekerjaan. Mudah-mudahan Allah membalasnya dengan kebaikan Amin," ujar Sri Lestari. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved