DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu M Amin Bantu Warga Buat Tempat Wuduk Mesjid Taqwa Desa Kompe Berangin

Editor :Levis Rabu,15 Mei 2019 | 10:05:08 WIB
Sertu M Amin Bantu Warga Buat Tempat Wuduk Mesjid Taqwa Desa Kompe Berangin Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kerja Bakti selalu dilakukan oleh anggota TNI terbukti Sertu M Amin sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) berbaur dengan masyarakat ditempat wilayah binaannya, Rabu (15/5/2019).

Sertu M Amin ini merupakan anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu bekerja bersama masyarakat, dalam rangka Renovasi tempat berwuduk dan Toilet di Masjid Taqwa Desa Kompe Berangin, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing.

Dalam kesempatan itu, M Amin menyampaikan, Kebanggaan seorang Anggota TNI yang bertugas sebagai aparat Teretorial adalah, jika bisa selalu bersama dengan warga desa binaannya karena segala sesuatu halnya untuk mendapatkan hati masyarakat, TNI harus berbuat baik dengan masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan lebih mendekatkan masyarakat dengan Babinsa sehingga terus terjalin hubungan yang harmonis antara warga masyarakat binaannya dengan TNI," ungkap Sertu M Amin. 

Sementara itu, pengurus mesjid, Ramli (53) ucapan terima kasih yang disampaikan  terhadap Bapak Sertu M Amin, karena dengan ikut sertaannya dalam bergotong royong Renovasi tempat wuduk. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved