DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rumah Ibu Ruspanida Warga Desa Sendanu Darul Ihsan Akan Dibedah

Editor :Herman Sabtu,11 Mei 2019 | 17:11:34 WIB
Rumah Ibu Ruspanida Warga Desa Sendanu Darul Ihsan Akan Dibedah Ket Foto : Rumah Ibu Ruspanida Warga Desa Sendanu Darul Ihsan

PELITARIAU, Meranti - Camat Tebingtinggi Timur Rayan Pribadi mengatakan kalau rumah Ibu Ruspanida Warga (40) Dusun Beringin, RT 06/ RW 03 Desa Sendanu Darul Ihsan akan mulai dibedah Pada Senin, (13/05/2019) mendatang. 

"Tadi siang kita bersama tim Reaksi Cepat yang telah dibentuk oleh Pemcam Tebingtinggi Timur bersama Karang Taruna Kecamatan Tebingtinggi Timur serta Pemdes Sendanu Darul Ihsan melakukan kunjungan langsung terhadap Rumah yang bersangkutan, " ungkap Camat Tebingtinggi Timur Rayan Pribadi. 

Ibu Rumah Tangga yang disapa Ani ini Kata Rayan akan dibedah oleh Tim Reaksi Cepat dalam bulan Ramadhan ini dan ditargetkan sudah dapat ditempati beberapa hari menjelang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Sehubungan Bedah Rumah ini dilaksanakan selama Ramadhan, maka Kami juga menerima donasi dari siapa saja untuk bersedekah pada Bulan Ramadhan, sebagai ladang amal kita pada Ramadhan tahun ini diharapkan rumah ini dapat diselesaikan tepat waktu, "ujarnya. 

Pihak tim Cepat juga berharap kepada Ibu Ani yang sejak 8 Tahun lalu sendirian membesarkan 2 anaknya ini dapat menikmati rumah tersebut pada lebaran ini dengan bahagia dan tidak was-was saat malam hari dan hujan sebagaimana keluarga lainnya. 

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Tebingtinggi Timur Kami mohon maaf, karena baru saat ini rumah Ibu Ani terperhatikan. Mohon ikhlaskan atas kelalalain Kami selama ini, " pungkasnya. 

Untuk diketahui, donasi dapat langsung disampaikan kepada Ketua Karang Taruna Kecamatan Tebingtinggi Timur, Rosihan Afrizal.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved