DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Serda Hendriswan Bantu Buat Warung Warga di Desa Kampung Baru Koto Inuman

Editor :Levis Sabtu,11 Mei 2019 | 10:16:23 WIB
Serda Hendriswan Bantu Buat Warung Warga di Desa Kampung Baru Koto Inuman Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kebersamaan TNI dan Masyarakat terlihat dari Babinsa Serda Hendriswan anggota Koramil 06/Cerenti  Dim 0302/Inhu terjun kelapangan dalam rangka gotong Royong, Sabtu (11/5/2019).

Kegiatan gotong royong dilaksanakan Serda Hendriswan bersama masyarakat membantu melaksanakan pembuatan warung milik Haziz (57) di Desa Kampung Baru Koto, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing.

Dalam kesempatan itu, Serda Hendriswan mengatakan, kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ selalu berusaha untuk hadir.

"Selain itu juga merupakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, agar kemanunggalan TNI bersama rakyat dapat terwujud dan terjalin lebih erat lagi," ungkap Serda Hendriswan. 

Sikap yang dilihatkan oleh seorang Babinsa adalah dalam rangka mempererat hubungan silahturahhim antara babinsa dan warga binaannya.

Dalam kesempatan yang sama, pemilik warung, Hazis mengucapkan terima kasih atas kesediaan hati Babinsa Hendriswan untuk mau membantu saya dalam rangka pembuatan warung saya. Semoga atas budi baiknya diberikan oleh Allah keberkahan yang banyak sehingga TNI tetap jaya selalu. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved