DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bermedia Sosial Guru Dan Siswa Harus Bijak

Editor :Herman Jumat,10 Mei 2019 | 13:40:13 WIB
Bermedia Sosial Guru Dan Siswa Harus Bijak Ket Foto : Foto bersama guru siswa

PELITARIAU, Meranti - Seluruh Guru dan Siswa SMU Negeri 3 Selatpanjang dikumpulkan, Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Binmas AKP Jufri SH tegaskan untuk bijak dalam bersedia Sosial. 

Kegiatan yang dipimpin AKP Jufri SH itu dalam rangka melaksanakan Binluh di SMU Negeri 3 Selatpanjang serta dalam rangka Operasi Bina Waspada Muara Takus Tahun 2019.  Hal itu dilakukan dalam pelaksanaan Promoter Program yakni, Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila, dan Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas.

Dikatakan AKP Jufri SH, Ops Bina Waspada muara Takus 2019 dengan sasaran Radikalisme dan Terorisme terhitung dari 04 mei 2019 Hong 2 Juni 2019 dan kemren kamis 09 Mei 2019, pada pukul 11.00 WIB, dirinya melaksanakan giat Binluh di SMU Negeri 3 Selatpanjang. 

"Selain silaturahmi, kita juga menyampaikan tentang maraknya berita Hoax dan Post truth,  agar para guru dan siswa bijak dalam bermedia sosial.  Selain itu kita juga menyampaikan kalau Polres Meranti melaksanakan kegiatan Ops Bina Waspada tentang Paham Radikalisme,  Terorisme, Intoleransi dan anti Pancasila, serta memberikan penyuluhan untuk Cooling System (pendinginan) terhadap masyarakat pasca Pemilu 2019, " ungkapnya. 

Kami berharap, dengan adanya pertemuan itu Mudah-mudahan guru dan pelajar SMU Negeri 3 membantu dan mendukung tugas polri khususnya Polres Kepulauan Meranti untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta dalam rangka giat Operasi Bina Waspada Tahun 2019. **rls

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved