DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Herius Bantu Warga Perbaiki Pintu Musollah Darus Salam Yang Rusak

Editor :Levis Rabu,08 Mei 2019 | 11:18:27 WIB
Sertu Herius Bantu Warga Perbaiki Pintu Musollah Darus Salam Yang Rusak Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kepedulian seseorang sangatlah perlu didalam hidup bermasyarakat terbukti seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Rabu (8/5/2019).

Sertu Herius ikut serta bergotong royong  bersama masyarakat, di Musollah Darussalam di Dusun 2 Desa Banjar Nantigo, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat di Musollah Darussalam adalah memperbaiki pintu-pintu yang sudah rusak.

Dalam kesempatan yang sama, Sertu Herius menyampaikan, kegiatan gotong royong semacam ini merupakan bentuk teritorial, yang memang harus dilaksanakan oleh aparat TNI, dalam rangka menjalin silahturahmi dengan masyarakat sehingga wujud kemanunggalan TNI masyarakat tidak dapat terpisahkan.

"Wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu kemanunggalan TNI dengan rakyat, babinsa bersama masyarakat gotong royong perbaiki pintu mushollah," ungkap Sertu Herius. 

Sementara itu, pengurus Musollah, Muslim (52) menyampaikan, Kegiatan semacam ini mari kita tumbuh suburkan supaya hubungan TNI/ masyarakat lebih baik lagi, TNI berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat.

"Kegiatan gotong-royong ini memberikan hal yang positif kepada kami selaku masyarakat, serta memberikan semangat kegotong royongan dan kebersamaan," ujar Muslim. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved