DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Koramil 04 PP Goro Bangun Rumah Toga

Editor :Fauzi Senin,22 April 2019 | 11:19:34 WIB
Koramil 04 PP Goro Bangun Rumah Toga Ket Foto : Fhoto Babinsa 04 PP Lagi Goro Dengan Masyarakat

PELITARIAU, Inhu - Komandan Koramil 04 Pasir Penyu (Danramil) Kapten Inf HB Sitepu melalui Batuud Koramil di Ruang Kerjanya memaparkan Pada hari senin tanggal 22-04-2019 disamping melakukan pemantauan penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten / Kota tetap menyempatkan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial terhadap Desa Binaannya dengan kegiatan gotong royong (Goro).

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Koptu Bambang HW, Babinsa 04/PP di Desa Pasir Bongkal Kec Sei Lala Kab Inhu bergotong-royong dengan warga masyarakat dalam pembuatan Rumah Tanaman Serba Guna (Rumah Toga), ujar Serma Edi Wandra.

"Kegiatan semacam ini sudah terjadwal sebelum pemilu alasannya karena penghitungan suara di TPS Desa Pasir Bongkal sudah rampung walaupun suasana Rekapitulasi penghitungan suara di Kecamatan masih berlangsung Koramil 04/PP melalui Babinsa tetap melaksanakan kegiatan Sosial di Desa Binaan," jelasnya.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi dengan Kades Pasir Bongkal diwakili Sekdes, Syafrizal membenarkan bahwa didesanya hari ini masih berlangsung kegiatan Goro yang diberi nama Rumah Toga kegiatannya dilaksanakan oleh Babinsa bersama Pemuda dan masyarakat setempat.

"Atas nama Pemerintahan Desa dengan adanya Babinsa turun ke desa binaan ikut serta untuk bergotong -royong bersama warga tentunya akan memotivasi warga serta menambah semangat untuk bekerja demi terlaksananya pembangunan  didesa pasir bongkal ini," singkat Sekdes.**

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved