DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Herius Bantu Masyarakat Desa Bedeng Sikuran Buat Pondasi Pagar Mesjid Al Hidayah

Editor :Levis Senin,22 April 2019 | 09:46:16 WIB
Sertu Herius Bantu Masyarakat Desa Bedeng Sikuran Buat Pondasi Pagar Mesjid Al Hidayah Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) selalu mengikuti kegiatan yang ada di Wilayah binaannya. Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/ Inhu, Sertu Herius bergotong royong bersama masyarakat dalam rangka membuat Pondasi pagar Masjid Al Hidayah, Dusun 3 Desa Bedeng Sikuran, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuansing, Senin (22/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Sertu Herius mengatakan, adapun kegiatan ini merupakan suatu kebersamaan TNI/Masyarakat sehingga didalam kehidupan sehari- hari TNI/ masyarakat memang betul-tidak dapat dipisahkan.

selain itu, lanjutnya, untuk meningkatkan peran teritorial dalam menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat," ungkap Sertu Herius. 

Dalam kesepatan yang sama, Tokoh Agama desa Bedeng Sikuran,  Mahadi (53) menyampaikan, ucapan terimah kasih terhadap Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk bergotong royong bersama, sehingga dengan kehadiran Babinsa otomatis menimbulkan semangat kami sebagai masyarakat didalam bekerja.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah membantu dan meluangkan waktunya untuk turut serta dalam pembuatan pondasi pagar Masjid Al Hidayah ini," ujar Mahadi. **Levis 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved