DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Epison Bantu warga Desa Lebuh Lurus Lanjutan Menimbun Pondasi Mesjid

Editor :Levis Senin,15 April 2019 | 08:57:43 WIB
Sertu Epison Bantu warga Desa Lebuh Lurus Lanjutan Menimbun Pondasi Mesjid Ket Foto : Sertu Epison saat bersama masyarakat Menimbun Pondasi Masjid Besar Imam Shaleh bertempat di Dusun I Desa Lebuh Lurus, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Senin (15/4/2019).

PELITARIAU, Kuansing - Sertu Epison adalah Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu yang selalu Aktif didalam kegiatan yang ada diwilayah binaannya.

Kegiatan yang dilakukan Epison adalah bergotong royong dalam rangka Pekerjaan lanjutan dengan Menimbun Pondasi Masjid Besar Imam Shaleh bertempat di Dusun I Desa Lebuh Lurus, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Senin (15/4/2019).

Didalam kesempatan itu, Sertu Epison mengatakan, sebagai anggota TNI selalu siap bersama masyarakat jika masyarakat membutuhkan, apa lagi  dikegiatan seperti sekarang ini gotong royong didalam pembuatan pasilitas umum yakni Masjid.

"Untuk itu mari kita lakukan kegiatan kewilayahan kita dengan masyarakat didasari oleh ketulus ikhlasan dari dalam lubuk hati, sehingga semakin mamantapkan kemanunggalan kita bersama masyarakat," ungkap Sertu Epison. 

Sementara itu pada kesempatan yang sama, tokoh masyarakat Desa Lebuh Lurus, Suhardiman (50) mengucapkan terimah kasih bahwasanya dengan kehadiran Babinsa ketempat gotong royong ini sudah pasti membuat para masyarakat segan sehingga didalam pekerjaan, masyarakat tidak ada main-main otomatis hasil kerja pasti baik.

"Kami sangat senang dan sekali lagi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Babinsa bersama warga yang telah membantu pekerjaan ini," ujar Suhardiman. 

Semoga Tuhan melihat dan membalas semua kebaikan Babinsa bersama warga yang telah membantu secara sukarela. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved