DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bentuk Kepedulian, Komunitas E-Dinarcoin Indragiri Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Baitul Yatama

Editor :Yudha Minggu,14 April 2019 | 02:36:00 WIB
Bentuk Kepedulian, Komunitas E-Dinarcoin Indragiri Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Baitul Yatama Ket Foto : Pengurus panti asuhan Baitul Yatama dan anak-anak panti yang tinggal di asrama, menyambut baik dan senyum manis atas kedatangan Komunitas E-Dinarcoin Indragiri, Minggu (14/04/2019) di Belilas, Kecamatan Seberida.

PELITARIAU, Inhu - Sesuai dengan program komunitas E-Dinarcoin Indragiri adalah untuk mensejahterakan kehidupan orang banyak dan peduli terhadap sesama. Komunitas Edinar Indragiri kembali menyalurkan bantuan sosial gelombang II di rumah panti asuhan Baitul Yatama bertempat di Gang Damai II Pematang Lancang - Belilas, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) - Riau, Minggu (14/04/2019).

Pengurus panti asuhan Baitul Yatama dan anak-anak panti yang tinggal di asrama, menyambut baik dan senyum manis atas kedatangan Komunitas E-Dinarcoin Indragiri.

Pada kesempatan Itu, Pimpinan Komunitas E-Dinarcoin Indragiri, Inhul Hadi SE MSi melaui perwakilannya Indrawan Muhammad kepada, PELITARIAU.com mengatakan, bantuan sosial berupa Sembako dan sejumlah uang tunai yang disalurkan ke pati asuhan Baitul Yatama merupakan program dari Komunitas E-Dinarcoin Indragiri.

"Kepada teman - teman yang tergabung pada Komunitas E-Dinarcoin Indragiri saya ucapkan ribuan terima kasih, karena sudah berpartisipasi dan mendukung atas berjalannya program peduli sesama khususnya anak yatim piatu," kata Indrawan.

Insyaallah, kata Indrawan, Komunitas E-Dinarcoin Indragiri akan kembali menyalurkan bantuan sosial peduli sesama pada gelombang III.

"Mudah-mudahan bantuan sosial dari komunitas E-Dinarcoin Indragiri kepada panti asuhan Baitul Yatama bisa bermanfaat, Aamiin," ucap Indrawan.

Sementara itu, pimpinan panti asuhan Baitul Yatama, Sumadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Komunitas E-Dinarcoin Indragiri yang sudah menyalurkan bantuan sosial kepada pati asuhan ini.

"Alhamdulillah hari ini kami mendapat rezeki dari Allah SWT melalui Komunitas E-Dinarcoin Indragiri berupa bantuan sosial. Semoga semua program Komunitas E-Dinarcoin Indragiri bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya masyarakat Inhu, dan semakin jaya lagi kedepannya," ujar Sumadi. **Rio Rambu Inerki

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved