DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Herius Bantu Warga Dusun II Lebuh Lurus Cat Mesjid Almujarihin

Editor :Levis Minggu,14 April 2019 | 08:42:18 WIB
Sertu Herius Bantu Warga Dusun II Lebuh Lurus Cat Mesjid Almujarihin Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Herius sebagai anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu selalu ikut bekerja dalam rangka gotong royong, Minggu (14/4/2019).

Gotong royong ini merupakan suatu kegiatan kebersamaan antara TNI masyarakat yang sasarannya melaksanakan pengecatan lanjutan diluar Masjid Almujahirin Dusun II Desa Lebuh Lurus, Kecematan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). 

Selanjutnya, Sertu Herius menyampaikan dengan bergotong royong suatu pekerjaan sudah pasti dapat diselesaikan dengan baik dan mendapatkan hasil  sesuai dengan yang diharapkan.

"Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Masjid bersama warga binaan," ungkap Sertu Herius. 

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas.

"Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Koramil 06/Cerenti," ujar Sertu Herius. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved