DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Solikhin, Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Pesikaian

Editor :Levis Jumat,12 April 2019 | 11:01:13 WIB
Sertu Solikhin, Bantu Pembuatan Rumah Warga di Desa Pesikaian Ket Foto : Kegiatan Bergotong royong selalu dilaksanakan Babinsa, Sertu Solikhin

PELITARIAU, Kuansing - Bekerja sama dengan kegiatan bergotong royong itu selalu dilaksanakan seorang Babinsa, Sertu Solikhin anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302 Inhu, Jumat(12/4/2019).

Kegiatan gotong royong ini bersama masyarakat bertempat di Desa Pesikaian Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing dalam rangka pembuatan pembangunan Rumah Bapak Sardi (64). Aktifitas seperti ini merupakan suatu kedekatan TNI dengan masayarakat, Karena TNI berasal dari rakyat dan kembali kerakyat.

Sertu Solikhin menyampaikan, sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini, sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah.

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Sertu Solikhin.

Sementara itu, pemilik rumah Sardi (64) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya. 

"Ini merupakan wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong. Semoga Tuhan membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan TNI," ujar Sardi. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved