DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bersama Masyarakat, Serda Pirman Gotong Royong di Mesjid Babul Jannah Desa Pulau Bayar

Editor :Levis Selasa,26 Maret 2019 | 10:22:54 WIB
Bersama Masyarakat, Serda Pirman Gotong Royong di Mesjid Babul Jannah Desa Pulau Bayar Ket Foto : Babinsa Serda Pirman saat bersama masyarakat gotong royong di Masjid Babul Jannah

PELITARIAU, Kuansing - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Pirman anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu ikut bergotong royong bersama Masyatakat Selasa, (26/3/2019).

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan di Masjid Babul Jannah Desa Pulau Bayar, Kecematan Cerenti Kabupaten Kuansing, adapun sasarannya pembersihan halaman Masjid yang sudah ditumbuhi rumput.

Dalam kesempatan yang sama Serda, Pirman menyampaikan, kebersihan merupakan salah satu keindahan buat Masjid dan sekaligus kebersihan itu pangkal kesehatan, juga kebersihan itu bagian dari Iman, apa lagi Masjid ini adalah rumah ibadah makanya jangan ragu-ragu para warga turun untuk bekerja supaya mendapatkan amal ibadah.

"Kegiatan ini merupakan metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang hormonis antara TNI dengan masyarakat," ungkap Serda Pirman. 

Sementara itu, Kades Pulau Bayur, Marendi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, atas kepudilian untuk datang ke mesjid ini, untuk bantu memotong rumput yang udah tinggi di sekitar mesjid. 

"Atas ketulusan Babinsa untuk bekerja di desa Pulau Bayur tepatnya di Masjid Babul Jannah kami sangat berterima kasih banyak, mudah-mudahan TNI dan masyarakat selalu bersama," ujar Kades Marendi. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved