DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HUT K-SPSI ke 46, Buruh dan Pekerja Diajak Jaga Kantibmas di Pemilu 17 April 2019

Editor :Ramdana Minggu,24 Maret 2019 | 23:14:49 WIB
HUT K-SPSI ke 46, Buruh dan Pekerja Diajak Jaga Kantibmas di Pemilu 17 April 2019 Ket Foto : Konfederasi serikat pekerja seluruh indonesia (K-SPSI) AGN Provinsi Riau menggelar perayaan HUT ke-46, kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan deklarasi pekerja taat kamtibmas

PELITARIAU, Inhu - Konfederasi serikat pekerja seluruh indonesia (K-SPSI) AGN Provinsi Riau menggelar perayaan HUT ke-46, kegiatan dilaksanakan dengan melaksanakan deklarasi pekerja taat kamtibmas, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada pemilu 17 April 2019.

Deklarasi pekerja taat Kamtibmas dipusatkan di Wisata Alam (WA) Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu Minggu (24/3/2019) yang dihadiri oleh Disnaker Inhu dan Kapolsek Lirik Akp Yudi Setiawan.

Ketua panitia HUT KSPSI AGN, Marsudi dalam sambutanya membacakan deklarasi HUT k-spsi ke-46 "Kami dari pekerja federasi spsi provinsi riau menyatakan bersedia bersinergi dengan Polda riau dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pada  pemilu tahun 2019 di bumi lancang kuning," kata Mursidi.

 Selanjutnya, federasi K-SPSI Riau berserta federasi lainnya di bawah nauangan k-spsi dalam berorganisasi akan mematuhi aturan hukum yang berlaku.

Kemudian, dari fd k-spsi provinsi riau berserta federasi lainnya di bawah nauangan k-spsi secara tegas mendukung Polri dalam pelaku pencegahan hoax dan ujaran kebencian serta terorisme indonesia guna keamanan riau tentram pekerja sejahtera.

Selanjutnya, Kapolsek Lirik, AKP Yudi Setiawan mengajak semua pihak untuk mensukseskan pemilu 2019. "Silakan gunakan hak pilih bapak ibu semuanya jangan golput, karna satu suara menetukan nasib bangsa ini. Mari kita sukseskan pemilu 2019 dengan tetap menjaga setuasi Kamtibmas ," kata Kapolsek Yudi.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPC K-SPSI AGN Kabupaten Inhu, Misrino SH menyampaikan,  kalau K-SPSI AGN Riau bisa lebih maju lagi dan bisa mensejahterakan para pekerja buruh yang ada di Provinsi Riau dan Inhu pada khususnya. 

"Kami berharap, kedepannya tidak ada lagi yang namanya diskriminasi kepada serikat pekerja, dan tidak ada namanya intiminasi baik itu dalam pengurusan pencatatan pekerja di intansi terkait yang berkaitan dengan legalitas kemudian pencatatan tentang serikat pekerja," kata Misrion.

Sebagai organisasi pekerja buruh, pihaknya menghimbau kepada serikat pekerja dalam ulang tahun k-SPSI AGN ke-46, untuk bersama-sama menciptakan setuasi yang aman dan kondusif dalam penyelengaran pemilu 2019. **Musdiansyah

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved