DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Solikhin Bantu Buat Dapur Masyarakat Desa Pulau Panjang

Editor :Levis Sabtu,23 Maret 2019 | 08:11:20 WIB
Sertu Solikhin Bantu Buat Dapur Masyarakat Desa Pulau Panjang Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Babinsa (Bintara Pembina Desa ) Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu, Sertu Solikhin membantu pembangunan pembuatan Dapur milik warga, Martius (57) Dusun Sungai Perupuk, Desa Pulau Panjang, Kecematan Cerenti, Kabupaten Kuansing, Sabtu (23/3/2019).

Sertu Solikhin, juga dibantu oleh beberapa warga yang ada diwilayah tersebut, kegiatan ini salah satu bukti untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat sehingga dengan kebersamaan beban masarakat bisa terbantu.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah salah satunya sasaran teretorial seorang Babinsa  supaya terjalin hubungan baik, Kekompakan, keharmonisan antara Babinsa/TNI dan Masyarakat," ungkap Sertu Solkhin.

Pada kesempatan itu, pemilik rumah, Martius mengucapkan, terima kasih  kepada Babinsa Sertu Solikhin yang telah membantu untuk membuat dapur , dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Atas kerendahan hati Bapak Babinsa membantu kami dalam Pembuatan Dapur kami ucapkan terimah kasih, semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Amin," ujar Martius. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved