DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satgas TMMD 104, Buat Jembatan di Desa Tebarau Panjang Kecematan Gunung Toar

Editor :Levis Kamis,21 Maret 2019 | 12:43:15 WIB
Satgas TMMD 104, Buat Jembatan di Desa Tebarau Panjang Kecematan Gunung Toar Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Disamping pekerjaan pelaksanaan pembuatan Semenisasi anggota TMMD 104 Pelda Doli ikut membantu masyarakat didalam Pembuatan jembatan  Kamis, (21/3/2019).

Jembatan yang dikerjakan terbuat dari kayu bulat. Adapun jembatan ini, dipergunakan untuk mempermudah bagi pengguna jalan di Desa Terberau Panjang Kecematan Gunung Toar, Kuansing.

"Kami sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras anggota TMMD 104 bersama masyarakat dalam menuntaskan sejumlah pembangunan tentunya, dukungan masyarakat sangat membantu kami dalam menyelesaikan program ini," ujar Pelda Doli. 

Lanjutnya, pekerjaan yang dilakukan oleh anggota TMMD 104 bersama masyarakat merupakan Wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan masyarakat, sehingga kebersamaan ini menciptakan komunikasi yang baik didalam berintraksi sehari-hari.

"TNI berasal dari Rakyat dan kembali kerakyat maka dari itu mari kita tumbuhkan persatuan dan kesatuan sehingga NKRI tetap jaya selalu," ujarnya. 

Lebih jauh lagi dikatakannya, Pembuatan jembatan ini dalam sasaran fisik tambahan yang dilakukan oleh, Satgas TMMD 104 untuk membantu aktivitas masyarakat sehari-hari. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved