DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sertu Solikhin Bantu Pemuda Buat Lapangan Bola Voli di Desa Teluk Pauh

Editor :Levis Selasa,19 Maret 2019 | 10:38:33 WIB
Sertu Solikhin Bantu Pemuda Buat Lapangan Bola Voli di Desa Teluk Pauh Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Sertu Solikhin adalah seorang Babinsa Desa Teluk Pauh Kecematan Cerenti, Kuansing sebagai anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu yang selalu menyatu bersama masyarakat, Selasa (19/3/2019).

Adapun kegiatan yang dilakukannya salah satunya bekerja dengan bergotong royong bersama pemuda desa,Teluk Pauh dalam rangka membuat sarana olah raga berupa lapangan Voli Bal. 

Sertu Solikhin mengatakan, pemuda dan pemudi desa Teluk Pauh memang sangat hobi sekali dengan olahraga bola voli, sebab itu pemuda pemudi disini membuat lapangan bola voli.

"Kegiatan gotong royong yang dilakukan guna meningkatkan kesenergian serta meningkatkan kerja sama untuk menjalin persatuan dan kesatuan antara Pemuda dengan TNI," ungkap Sertu Solikhin. 

Dalam kesempatan yang sama Solikhin menyampaikan, mudah-mudahan dengan adanya lapangan Voli Pemuda- Pemudi Desa Teluk Pauh bisa berolah raga demi menjaga kebugaran tubuh.

"Mudah mudahan dengan terbentuk nya lapangan voli ini kedepannya, dapat meningkat silahturami antar pemuda pumudi dan ibu-ibu melaksanakan bermain bola voli maupun bertanding dan makin dicintai dibidang olahraga bola voli ini," ujar Solikhin. 

Ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, yang bertujuan terciptanya soliditas dan kehormonisan situasi yang kondusif. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved