DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Polsek Kuantan Mudik Bantu TMMD, Kegiatan Jalan Semenisasi di Kecematan Gunung Toar

Editor :Levis Sabtu,16 Maret 2019 | 10:49:25 WIB
Polsek Kuantan Mudik Bantu TMMD, Kegiatan Jalan Semenisasi di Kecematan Gunung Toar Ket Foto : Anggota Polsek Kuantan Mudik saat mendukung kegiatan TMMD 104 Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Anggota Polsek Kuantan Mudik mendukung kegiatan TMMD 104 Kuansing dengan terjun langsung dilapangan belum lama ini saling bahu membahu gotong royong dalam menyelesaikan kegiatan TMMD 104 di Kecamatan Gunung Toar.

TNI dan Polri di Kecamtan Kuantan Mudik memang selalu bekerja sama dalam beberapa kegiatan seperti halnya patroli karlahut, pemeliharaan Kamtibmas terutama menjelang pemilu, pemberantasan peti serta kegiatan lainnya.

Kapten Arh Jufri Sakaria Danramil 08/Kuantan Mudik, yang juga menjabat komandan SSK TMMD 104 Kuansing sangat mengapresiasi  terhadap anggota Polsek dibawah kepemimpinan AKP Afrizal, yang ikut membantu dalam membangun jalan semenisasi di Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuansing," ungkap Jufri kepada wartawan.

Jufri pun berharap setiap kegiatan antara TNI dan polri serta Pemerintah Kecamatan harus saling mendukung. Sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat, karena ketiga pilar (TNI, Polri, dan Pemerintahan Daerah) adalah Garda terdepan bagi kemajuan dan kemakmuran bangsa indonesia.

Sementara itu, Kapolsek bersama anggotanya selalu aktif dalam kegiatan TMMD, AKP Afrizal sebagai pimpinan, selalu mengarahkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri. 

"Jika kita ada kegiatan sosial maka TNI tidak akan segan membantu kita, karja kita sudah menunjukan sikap kebersamaan, ujar Afrizal. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved