DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satgas TMMD 104, Gelar Penyuluhan Pendidikan Di SMP 2 Gunung Toar

Editor :Levis Jumat,15 Maret 2019 | 16:27:52 WIB
Satgas TMMD 104, Gelar Penyuluhan Pendidikan Di SMP 2 Gunung Toar Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing -  Pada Jumat, (15/03/2019) Satgas TMMD104 Kodim 0302/Inhu bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten  Kuansing mengadakan penyuluhan kepada siswa  SMPN 2 Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi. 

Kabid Pemuda dan olahraga, Suherman Yusuf mengajak pemuda dan pemudi Desa Tebarau Panjang untuk aktif mengikuti kegiatan olahraga dan seni budaya.

"Kemajuan zaman dan pesatnya teknologi informasi membuat generasi muda mengalami perubahan perilaku, yang dulunya para pemuda suka berolahraga, mengaji serta aktif mengikuti tari dan seni budaya. Namun saat ini sudah berbanding terbalik dengan zaman dulunya karena terkikis dengan mendunianya android dan alat elektronik lainnya," ujar Suherman.

Lebih lanjut Suherman menyampaikan, kegiatan seni dan budaya harus terus menjadi perhatian, untuk generasi muda sehingga menjadi generasi muda tidak lupa akan kebudayaan daerahnya. 

"Kebutuhan akan telpone android merupakan suatu ketergantungan, untuk itu kepada pemuda pemudi Desa Teberau Panjang untuk dapat menggunakan teknolagi sesuai kebutuhan," harap Suherman.

Selanjutnya Serda Nasution, yang mewakili Pasiter berharap kepada seluruh siswa dan pemuda generasi penerus agar tetap menjaga etika, dan menjunjung nilai-nilai dan norma agama dizaman yang super modern ini.

"Kepada peserta sosialisasi agar bijak menggunakan media sosial, jangan kita sampai kena UU ITE yang sudah banyak memakan korban. Hal itu disebabkan oleh kurangnya pemahaman atas penggunaan media sosial," jelasnya. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved