DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Digelar Acara Pisah Sambut Kapolres Inhu

Editor : Kamis,20 November 2014 | 07:47:00 WIB
Digelar Acara Pisah Sambut Kapolres Inhu Ket Foto : Foto Bersama Muspida Inhu Dalam Acara Pisah Sambut Kapolres Inhu

PELITARIAU,Rengat- Bertempat di gedung Kesenian Rengatdigelar acara pisah sambut Kapolres Inhu, Rabu (19/11) malam. Acara melepas mantan  Kapolres Inhu sebelumnya AKBP Aris Prasetio  Inderayanto S.IK MSi dan menyambut pejabat baru AKBP Ari Wibowo S.Ik tersebut terlihat meriah dan berjalan lancar.

 

Dalam sambutan perpisahannya mantan Kapolres Inhu Aris Prasetio Inderayanto mengatakan ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh instansi ataupun badan usaha yang telah banyak membantunya selama bertugas di Polres Inhu.

 

"Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat seluruh masyarakat Indragiri Hulu yang telah banyak membantu saya selama bertugas di Polres. Juga buat Pemkab Inhu, badan usaha dan juga seluruhnya yang tak mungkin bisa saya sebutkan satu Persatu, begini lah di kepolisian selalu jalan-jalan keliling Indonesia, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab, " ungkap Aris

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhu Yopi Arianto  juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Aris Prasetio Inderayanto semoga ditempat yang baru bertambah sukses dan maju.

 

"Secara Pribadi dan secara Dinas saya mengucapkan banyak terima kasih buat Pak Aris. Karena selama bertugas di  Kab. Inhu telah banyak membantu Pemerintah . Saya berharap masih tetap berkomunikasi dengan baik semoga di tempat baru lebih sukses dan maju,”ungkap Bupati.

 

Selanjutnya Bupati  mengucapkan selamat datang kepada Ari Wibowo di Kab. Inhu sebagai Kapolres yang baru. Berharap betah dan semoga hubungan baik dengan Polres tetap terjaga," Ungkap Yopi.

 

Sebagaimana diketahui bahwa AKBP Ari Wibowo S.iK resmi menjabat sebagai Kapolres Indragiri Hulu,menggantikan AKBP Aris Prasetyo Indaryanto yang mendapatkan tugas baru sebagai Kassubagmin Korta Sespimti Sekolah pimpinan (Sespim) Polri di Lembang.

 
Serah terima Jabatan Kapolres Inhu tersebut dilaksanakan Selasa (18/11) di Mapolda Riau.

 

Ari Wibowo sebelumnya menjabat  Kasubbagmin Korbintarsis Ditbintarlat Akpol Lemdikpol Polri. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved