DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Masyarakat Gunung Toar Antusias, Sambut Kedatangan Tim Wasev

Editor :Levis Selasa,12 Maret 2019 | 22:12:04 WIB
Masyarakat Gunung Toar Antusias, Sambut Kedatangan Tim Wasev Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Kedatangan Tim Wasev TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 0302 Inhu dan Rombongan membuat masyarakat Gunung Toar Kekabupaten Kuansing Terpukau. 

Ketua Rombongan Brigjen TNI  Erry Herman SE  tiba di lokasi TMMD Desa Tebarau Panjang pada Selasa, (12/03/2019) yang bertolak dari Rumah Dinas Bupati Kuansing Sinambek Sei Jering Teluk Kuantan.

Wakil Bupati Kuansing, H Halim dalam sambutannya, menyampaikan ucapkan terima kasih Kepada bapak Brigjen TNI  Erry Herman SE dan rombongan yang telah hadir untuk berkunjung ke Kabupaten Kuansing. 

"Saya atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Kuantan Singingi mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasev dan Rombongan, Bapak Dandim 0302 Inhu, dan seluruh Danramil di wilayah kerja Kodim 0302 Inhu yang melaksanakan program TMMD di Kabupaten Kuansing," ujar Halim dalam sambutannya.

Wabup menilai kegiatan ini sangat membantu masyarakat terutama Kecamatan Gunung Toar, yang telah memiliki jalan seminisasi dan jalan lingkar hasil kerja keras TNI dalam program TMMD 104 Tahun 2019. 

Kemudian dalam pemaparannya Dansatgas TMMD Kol Arh Hendra Roza menyampaikan, bahwa pekerjaan sudah mencapai 90 persen. Semoga menjelang  27 Maret kegiatan TMMD selesai dan hasil pekerjaan ini dapat dinikmati oleh masyarakat Kuansing khususnya Kecamatan Gunung Toar. 

Ketua Tim Wasev TMMD, Brigjen TNI  Erry Herman SE menyampaikan, apresiasi tinggi kepada masyarakat atas sumbangsi kepada tim TMMD dan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved