DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dandim 0302 Inhu, Tinjau Pengerjaan Jalan Semenisasi di Desa Sibarobah

Editor :Levis Senin,11 Maret 2019 | 16:12:02 WIB
Dandim 0302 Inhu, Tinjau Pengerjaan Jalan Semenisasi di Desa Sibarobah Ket Foto :

PELITARIAU, Kuansing - Komandan Satgas TMMD 104 Kodim 0302/Inhu, Letkol Arh Hendra Roza SIP, tinjau langsung hasil capaian kerja prajuritnya dilapangan. Hal tersebut dilakukan untuk meyakinkan agar semua pekerjaan TMMD yang sekarang dikerjakan hasilnya sesuai keinginan dan harapan. 

"Dari keenam sasaran yang dikerjakan oleh prajurit dan masyarakat seluruhnya sesuai dengan persentase yang di harapakan yakni rata rata 75 persen capaian hasil kerjanya," ujar Dandim Inhu tersebut saat meninjau ke lokasi TMMD 104 di Kecamatan Gunung Toar, Senin (11/03/19). 

Letkol Arh Hendra Roza Sip dalam tinjauanya juga menekankan kepada prajuritnya dilapangan agar selalu menjaga kesehatan dan semangat kerja yang tinggi karena masih ada waktu sekitar tiga minggu lagi.

"Saya harapkan semua prajurit tetap stembay dilapngan dan menjaga kesehatan, kita masih ada waktu tiga minggu lagu untuk melanjutkan kegiatan TMMD 104 di kabupaten Kuansing ini," harap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, karena tanpa kesehatan dan semangat kerja mustahil capaian kerja 100 persen terlaksana pungkasnya sembari memberi semangat kepada para prajuritnya.

Setelah meninjau sasaran kerja berupa jalan semenisasi dengan panjang 350 meter dan lebar 3 meter di Desa sibarobah Dansatgas juga meninjau sasaran lainnya berupa pembukaan jalan lingkar desa di Desa Teluk Beringin. **Levis

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved